<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d25859804\x26blogName\x3dOur+simple+life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://zionku.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://zionku.blogspot.com/\x26vt\x3d-4895513651146461143', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Lilypie Kids birthday Ticker
Thursday, June 25, 2009

Father's Day Surprise

Tanggal 21 Juni kmaren, di sini dirayakan sebagai hari ayah. Dulu di Jakarta, mommy ngga pernah tao loh ada hari ayah, cuma taonya ada hari ibu tanggal 22 Desember. Di sini juga ada hari ibu walopun tanggalnya beda (minggu kedua bulan May), plus ada hari ayahnya juga ternyata.

Sejak Zion lahir, kita emang ngga pernah ada perayaan khusus kalo hari ayah atao ibu. Ya kadang keluar makan lah, atao ngumpul rame2, tapi ngga spesial2 amat. Nah hari ibu kmaren kita juga ngga ada perayaan apa2 karena kebetulan Apek menikah hari itu dan kita sibuk dengan urusan pernikahannya. Cuma di rumahnya, Apek sempet nyediain kue yang akhirnya kita potong2 dan bagikan khusus ke ibu2. Trus beberapa hari menjelang hari ayah, entah kenapa mommy tuh kepengennnn banget beli kado buat daddy. Ya mustinya sih Zion ya yang mikir mo beli apa or mo ngapain, tapi mommy boleh dong mewakili dulu :D.

Sehari sebelomnya rencana beli kado itu baru kepikiran lagi, padahal waktu udah mepet. Waktu daddy n Zion pergi keluar untuk beli makan siang, mommy buru2 nyalain komputer dan coba cari hadiah online. Duh tapinya, delivery date nya bakalan hari Selasa, yang artinya kado itu bakalan nyampe 2 hari terlambat. Terus puter otak deh, apa ya yang musti dibeli, yang bikin daddy seneng dan bisa tepat waktu besok. Dari web yang sama, mommy coba cari nomor telponnya dan telpon langsung. Awalnya orangnya bilang dianter senin, tapi karena mommy ngotot ngga mao kado telad akhirnya dia bilang ada tuh slot yang pagi, dianter minggu antara jam 9pagi-12siang. Ya udah, deal deh!

Minggu pagi2 tuh biasanya mommy ke gereja sama Zion, trus siangnya baru pulang untuk lunch bareng, or daddy nyusul kalo pas lagi mo jalan2. Nah mommy pikir kan pas banget waktunya, kado itu bakalan dianter waktu kita lagi ngga ada dan daddy sendirian aja di rumah. Tapi manusia cuma bisa berencana deh... Waktu mommy lagi buka pintu lapisan dalem buat pergi ke gereja, eh ada yang ngetok pintu dari luar. Udah sebel dalem ati tuh, ihhh....ini kok pagi amat ya...

Daddy buru2 bukain pintu karena mommy langsung mundur, dan abis itu daddy tutup pintu lagi sampe Zion yang udah di luar aja dipanggil masuk lagi tuh. Dengan muka polos dia nanya apakah mommy yang kirim kado buat dia? Mommy bilang, baca aja deh itu kartu yang terlampir, gue mana taoooo.... Trus setelah membaca kartunya, dengan mulut yang masih penuh tawa dan cengar cengir yang tak ada habisnya, sibuklah dia membuka kadonya.
Karena mommy udah running out of time (pan mo ke gereja), buru2 take foto apa adanya, trus pamitan deh. Dan acara dilanjutkan siangnya setelah gereja, dengan jalan2 ke Mainland Fish Farm di pasir ris.

Happy Father's Day too all fathers in the world, specially Daddy!
We love you!


Zion's mom;
3:55 PM

3 comments

3 Comments:

At 2:57 AM, Anonymous genial said...

happy father's day... zionnya luthuu... saiia izin follow sekalian, salam hangat blogger :)

visit my other blog here.

 
At 4:11 PM, Blogger Santi said...

nice blog, sis. salam kenal ya. mampir dunk ke blog ku: www.kussusanti.blogspot.com

 
At 12:50 PM, Blogger Unknown said...

salam kenal dari saya untuk admin, semoga artikelnya bermanfaat. :-#

 

Post a Comment

<< Home