<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d25859804\x26blogName\x3dOur+simple+life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://zionku.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://zionku.blogspot.com/\x26vt\x3d-4895513651146461143', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Lilypie Kids birthday Ticker
Wednesday, December 10, 2008

Zion's 4th Birthday

Hari ini giliran Zion yang ulang taon.

Awalnya mommy ngga niat bikin acara apa2 di sekolah, karena udah ada perayaan hari Minggu kmaren. Tapi Senin malemnya mommy n daddy rundingin, kok kalo dibandingin taon lalu kliatan banget bedanya sama taon ini. Taon lalu meriah sekali, daddy dan mommy juga hadir di sekolah, goodies udah disiapin jauh2 hari (sampe import dari Jakarta langsung!), dan kue juga pake yang spesial pesen dari Auntie Syantie. Ya udah akhirnya kita putuskan mo bagi2 goodies aja deh di sekolahan karena mommy n daddy juga udah ngga punya cuti dan udah ada perayaan sebelomnya.

Kmaren mommy tanya ke guru Zion, total anak2 nya ada berapa? Trus waktu mommy cerita mo bagi2 goodies, guru Zion malah nyaranin ngga usah goodies tapi bawa kue tart aja jadi anak2 bisa nyanyi sama2 dan makan kue bersama waktu snack siang. Wah mommy jadi tambah bingung deh, mana udah ngga ada waktu lagi buat pesen2. Ya udah mommy bilang aja ngga janji deh, liat ntar bisa diusahain apa buat besok.

Pulang kerja mommy dan daddy buru2 ke Giant Parkway buat belanja segala perlengkapan goodies, trus mampir ke toko kue dan puji Tuhan dapet kue yang cukup besarnya untuk sekolah Zion. Ya udah ngga usah pake pesen deh, lagian emang udah mepet banget. Ngga pake dinner, pulangnya mommy langsung bungkus2in goodies karena takut kemaleman.

Pagi ini Pho2 yang bangunin kita dengan telpon ucapan selamat ulang tahunnya, jadi orang pertama yang ngucapin nih :D. Trus kita siap2 kerja dan sekolah seperti biasa. Barusan daddy telpon mommy, dia udah berhasil ajuin cuti setengah hari, artinya nanti bisa join ngerayain ultah Zion di sekolah. Mommy sendiri belom ada kesempatan ngomong sama bos, mudah2an aja ngga masalah deh. Besok2 mommy ceritain lagi ya.

HAPPY 4th BIRTHDAY ZION
Panjang umur, sehat selalu, cepat besar, jadi anak yang penurut, sayang orangtua dan Tuhan, jadi terang di manapun kau berada, Tuhan Yesus menyertai selalu.
Mommy and Daddy Love you!


Zion's mom;
5:47 AM

7 comments

7 Comments:

At 2:22 PM, Anonymous Anonymous said...

Hai Zion... happy birthdayyy dear..

Zion udah gede ya.. udah 4 thn,
lucu lagi di poto tangannya unjukin angka 4. hehehe...

Makin besar makin pinter ya zion.
Sayang mama papa, jadi anak yg nurut orang tua. Sehat selalu !
God Bless Youu dear.

 
At 4:42 PM, Anonymous Anonymous said...

happy belated birthday Zion sayang.
Banyak berkat dari Tuhan.
kissy kissy and hugs.

 
At 7:41 PM, Anonymous Anonymous said...

Happy Birthday Zion *lagi*...
hug and kiss from a distance ^^
dan Ameeeeeen buat doanya mommy...

 
At 11:08 AM, Blogger cika said...

thanks Auntie Hanny, Auntie Coni dan Auntie Ria
amien buat doa2nya ya :)

 
At 7:17 AM, Blogger Arman said...

happy birthday zion...
tambah pinter ya..
sehat2 terus ya... :)

 
At 12:11 PM, Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Happy birthday Zion, semoga TUHAN kabulkan doa mama ya.. dan segera dapat adik yang mungil hehehehe..mama harus rajin bikinnya nih * kabur sebelum ditimpuk sendal *
Apakabar nih Cika, lama nggak mampir ya aku, kangen deh.

 
At 11:52 PM, Blogger cika said...

makasih Uncle Arman, amien buat doa2 nya yaaaaaaa

makasih juga Auntie Holly, Michael, Ryan and Emily!
amin doa2 nya, kecuali yang ade kecil :P
iya nih aku juga udah lama ngga ke sana...mluncur ahhh

 

Post a Comment

<< Home