<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d25859804\x26blogName\x3dOur+simple+life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://zionku.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://zionku.blogspot.com/\x26vt\x3d-4895513651146461143', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Lilypie Kids birthday Ticker
Friday, August 08, 2008

8.8.8

Kayanya banyak orang yang mendaftar mao menikah, melahirkan, pindah rumah, dan peristiwa2 penting lainnya hari ini. Kenapa? Karena untuk orang2 yang percaya, hari ini tuh bagus banget angkanya, 8.8.8 :)

Zion hari ini disuruh pakai baju merah dan celana putih, tapi ngga ada hubungannya sama 888 tadi loh. Jadi besok sebenernya adalah National Day Singapore, dan karena jatuhnya hari Sabtu maka perayaannya dimajukan jadi hari ini.

Kmarin pulang dari sekolah Zion ingetin mommy lagi untuk pake baju merah putih. Mommy sempet ngeledek dan pura2 lupa, ganti jadi baju putih celana merah, tapi Zion terus2an mengingatkan mommy.

Tadi pagi juga Zion gampang banget dibanguninnya. Cuma mommy ingetin kalo hari ini pake merah putih, dan langsung bangun! Gampang juga disuruh mandinya dan ngga pake nangis waktu ditinggal di sekolah.

Photo taken before we leave home for school this morning

Zion's mom;
9:59 AM

3 comments

3 Comments:

At 5:10 PM, Blogger nie said...

Zion tambah pinter yahhhh!! Iya neh 888, pembukaan olimpiade jg neh... sayang ga bisa nonton huhuhuhu

 
At 6:32 AM, Blogger Arman said...

wah keren banget zion! pake topi merah pula!

 
At 7:24 AM, Anonymous Anonymous said...

hihihihihi...memory zion OK euy....dan semangat singaporean-nya zion tinggi tuh cik...

 

Post a Comment

<< Home