<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d25859804\x26blogName\x3dOur+simple+life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://zionku.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://zionku.blogspot.com/\x26vt\x3d-4895513651146461143', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Lilypie Kids birthday Ticker
Friday, July 18, 2008

Borongan

Borongan tapi singkat yaaaa
03 July - Apek ROM! Acara dimulai jam 2.25pm. Mommy rencana ambil cuti setengah hari tapi jadi ended up sehari full karena persiapan kiri kanan, atas bawah (apaan siyyy :P). Selesai ceremony, kita makan dimsun di resto Tak Po di daerah Chinatown dan lanjut jalan2 sekitar sana deh sampe mayan malem.

04 July - Mommy dapet tugas ke kantor client di daerah Orchard. Abis makan siang dapet telpon dari Pho2, thaijichong Ferry (suami sepupu mommy) jatoh di kamar mandi dan masuk ICU. Belakangan baru dapet info lengkapnya, dia merasa kepala nya sakit dan tambah parah waktu mo buang air besar. Kata dokter waktu dia ngeden itu banyak urat syaraf nya yang menuju otak terputus.

05 July - Mommy ke persekutuan doa tanpa Zion dan daddy. Sempet juga ngerayain Aunt Ria & Uncle Torkis wedding anniversary. Waktu pulang Zion udah berpiyama dan siap tidur :)

06 July - Ngga ke mana2. Istirahat sambil beberes rumah

11 July - Pagi2 sekali dapet telpon dari Pho2 yang ngabarin Thaijichong Ferry sudah pulang ke rumah Bapa kamis malam jam 11.45pm. Sedih mengingat baru bulan lalu ketemu dia waktu Kung2 ultah di Jakarta dan kita masih becanda, dan anak2 nya juga masih kecil2 (3 anak perempuan). Tapi juga bersyukur, dia pergi dengan tenang dan sudah diselamatkan. Dapet pelajaran berharga dalam hidup, bahwa manusia cuma bisa berencana tapi tidak ada yang bisa menduga rencana Allah. Sampai ketemu di rumah Bapa ya Cichong!

12 July - Ke PD lagi, kali ini dengan Zion dan Daddy. Bikin brownies kukus dari rumah dan ludes tak bersisa.

13 July - Sebenernya ada acara badmintonan dan dinner bareng, tapi mommy terpaksa ngga ikutan karena Suk2 mo dateng. Sibuk beberes rumah lagi dan ke Parkway jam 5an. Dinner sama2 di resto sebelah NTUC deket rumah, trus lanjut jalan2 ke Big Splash di mana Zion disewain motor sama Suk2 ($4 untuk 10 menit) dan diakhiri dengan makan durian di tepi pantai ditemani angin pantai malam hari.

Zion's mom;
10:34 AM

4 comments

4 Comments:

At 5:23 AM, Blogger Arman said...

waduh kasian banget ya.. ikut berduka cita ya...

moga2 keluarganya bisa tabah...

 
At 9:31 AM, Blogger HannY said...

cik... gw jg ikut berduka, tragis bgt ya. Iya tuh, smoga kluarga yg ditinggalkan, istri dan anak2nya, bisa tabah dan kuat ya !

 
At 2:15 PM, Blogger cika said...

thanks arman n hanny

istrinya sih kliatan kuat ya (menurut cerita orang2 di sana), tapi orangtuanya yang malah look shocked!

 
At 11:31 PM, Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Duh dah lama nggak mampir sini, sorry cika,maklum busy busy busy...
semoga zion sehat selalu ya..salam dari kami

 

Post a Comment

<< Home